Thursday, July 10, 2008

I changed my mind ;-)

Sehubungan dengan tulisan gue tentang mencari jodo, dan komentar yang masuk (dari para cowo of course). . . yea I did change my mind.
Moreover setelah melihat poster Kaka di lemari gue.
catatan: poster Kaka satu-satunya poster cowo di kamar gue yang bisa liat gue ganti baju *hmmh*
Kesimpulan. . . gue koreksi pernyataan gue di poin#10 kalo ada cowo kaya Kaka (or much better than him, if there is such guy) tentu aja gue gak keberatan juga lah jadi istrinya.

Speaking about him, tau gak sih dia nikah sama pacarnya (ya iyalah masa pacar orang laen???) yang pacaran sejak SMA! *ughh... so swit yah*
Kaka juga pernah kecelakaan tulang belakang, dan fakta bahwa dia sembuh total bahkan bisa maen sepak bola (dan jadi kesayangan AC Milan) it was truly a miracle for him, that's why he loves his God so much.
Remember that he revealed his "I belong to Jesus" t-shirt in Champion League 2007 ?
And he was admitted that he was still virgin when he married his wife (isn't a guy like him getting rare nowadays???)

Read more about my-wanna-be-lover :) Kaka @ Wikipedia

No comments: