Tuesday, July 01, 2008

dokter mencari suami arsitek atau chef

Kalau baca harian KOMPAS -- atau harian lainnya --gue suka (iseng) baca Kolom Jodoh, soalnya suka ada yang luchu :-) 
Seperti contohnya " Gadis Minang baik-baik mencari Suami minimal pendidikan S1, tidak merokok/miras, penuh pengertian, dan sebagainya. "
Dari ngobrol-ngobrol just now di Food court with Rizal and Neno jadi tercipta ide kalo kolom versi cari jodoh versi gue seperti apa
Wanita umur 27 tahun, dokter umum [1], suka membaca dan menulis [2] , suka binatang terutama spesies terancam [3], mencoba jadi vegetarian tapi masih makan seafood [4], mencari calon suami yang serius [5], profesi diutamakan arsitek atau chef [6], suka binatang terutama yang bisa dipelihara [7] , suka baca/mendengarkan musik tapi plis jangan dangdut [8], tidak merokok/miras/narkoba jarum suntik maupun narkoba lainnya [9], tidak addicted bola/bokep/games[10]

Komentar :
[1] profesi 'dokter umum' ini konon lebih disukai di kalangan para calon mertua yah, soalnya setau gue banyak angkatan babe gue yang demen punya mantu dokter, tapi kalo profesi yang paling diinginkan oleh para cowo sebagai calon istri kayanya model atau SPG rokok atau umbrella girl MotoGP lebih dicari sepertinya.
[2] menulis dan membaca tuh penting banget, itu dua hal yang bikin orang jadi pinter IMO.
kalo illiterate (=buta huruf).... hmmmm.... mungkin gakan baca kolom jodoh tsb juga yahhh
[3] ga penting untuk ditulis sih, tapi terus terang aja gue males sama cowo yang pembenci binatang, apalagi takut ama kecoak... *duh*
[4] occasionally masih makan daging, tapi tau gak sih makan daging itu menghabiskan banyak energi... global warming man !
[5] maksutnya mencari calon suami yang mau serius menjadi suami --halah.
[6] entah kenapa gue very crazy about them. either architect or chef looks fine to me :-)
[7] I really think animal could teach us a lot. Tapi jangan piara buaya/crocodile/alligator terutama buaya darat ! *cape dehhh*
[8] sampai sekarang gue blom bisa menikmati dangdut. Sorry, dangdut is not my life :-/
[9] this kinda man is getting rare, but I knew some of them are still exist *hmmmphf*
[10] bottom line, maybe I was looking for an endangered species too. . . .

*hikhikhik*




4 comments:

Adite said...

untuk point 10 kayaknya susah deh...

MD said...

yeah emang....
makanya gue bilang :
'maybe i was looking for endangered species'

*tapi gw optimis koq !*

^_^

Rizal Affif said...

Beehee... langsung dipost lho...

Gua... bukan chef tapi suka masak kok (hmm hmm). Love animals, ada beberapa di rumah, terutama dua kura-kura yang berkeliaran di halaman (hmm hmm hmm). Suka musik, tapi nggak dangdut (hmm hmm hmm). Tidak minum miras atau menggunakan narkoba, rokok juga udah loooooooooooooooong time ago insaf (hmm hmm). Tidak addicted bola maupun bokep, dan games udah insaf (hmm hmm hmm). How well did I score?

=D

MD said...

@ rizal:

Yea lumayan... but besides score there has to be something that more important (subjektif sifatnya sih :)

But for sure.... uhmmm.... I prefer we stay friends and keep it that way

*smile*