Thursday, July 22, 2004

Misi SB4 completed.
(actually not really...rencananya tuh mao ngasi berri juice+ngasi pinjem kaset, tapi karena gw begitu terpana ngeliat dia baru bangun tidur - and still handsome - gw cuman ngasi tupperwarenya then mengucapkan several stupid sentences, then pegi lagi) 
-_-
kata dave sih gpp, dia juga suka begitu.

Emangnya cewe ga bole salting? 
Did I mention he's so gorgeous? 
(kalo diliat di kamus oxford, artinya giving pleasure, very attactive , just exactly the word to describe him i think :-) 
He has such a beautiful face...(buat cowo bole juga kan pake kata itu?) 
Dan dengan suaranya yang rendah (juga agak bindeng - eh,dia flu jg ky gwe :) he zed 'thanx banget yeah
(or sumthin' like that lah, ga terlalu nyimak, karena gw agak2 mau pingsan sbnrnya)

Lalu supposed gw registrasi ulang ke DU, yang ternyata struk bayarannya mesti beli di mesko 
*bete*
Untung ketemu helda + achiet, jadi meskipun gagal bayar registrasi bisa jalan2 ke BIP, then in the middle of it, he send me msg, askin' gi ngap? ' 
Then waktu lagi makan di popeye's dia sms lg.
Ternyata...dia cman nanya mao balikin tupper-nya gimana, karena dia mo ke Jkt (again?) 
*Aduh, gwe ini koq ge-er skali ye*

Jd nasib tupper itu sekarang ada di Jkt & somebody take good care of it (andai gw bs jd tupperware itu ... :-)

Eniwei, inbox gw jd pnuh with his name ^_^ (dasar ce, gitu aja bikin bahagia) what can I say. . . I'm just a simple kind of person whom easy to please 

Dya think I was humiliating myself ? 
I mean... pertamanya gwe pikir juga agre banget ya jadi cewe (biarpun gw cman ngasi makanan- besides dia kan lagi sakit, waktu gwe sakit ada mamah yang bliin bubur etc, tp kalo anak kos, sapa yg mao merhatiin, kalo bukan gwe :) 
On second thought, he has to know that i care for him, rite? 
Otherwise, gw kali yg bakal nyesel (sometimes...in the future)
Sperti junet bilang (quote dari LOTR) harus menyesal krn sesuatu yg kita lakukan, bukan menyesal krn sesuatu yg tidak kita lakukan (cieh)  

No comments: