Tuesday, July 27, 2004

A2 : here I come....

Aneh deh... koko tiba-tiba manasin beef teriyaki for me.
Maybe he's in love with a girl kale ya & lagi practise to treat a girl nice... i don't know la...

Gw jadi rajin msg-an w/ dave padahal kan gw naksir temennya gitu loh.

I just don't know how to interact with that mysterious gorgeous guy :)
sudah sgala macam cara dicoba, but he seems always shy away.
sebenernya dibilang putus asa juga engga, cman gw gak mau aja dia ngerasa gw terlalu agreSIPP (kosakata dave) or push him too much.

Ude ah. . . , yang penting sekarang adalah mikirin
1. masuk A2 : siap-siap kostum clana + sepatu yang nyaman untuk lari-lari (di bedah)
2. gw kuatir klo entar masuk forensik, gimana ya cara transportnya, klo ada on call pas malem gitu, time to have a car, mungkin ngelamar part time job jadi model? *hihkhikhik*
3. nilai gw ternyata B smua gak ada A, apakah masi bisa IPK nya mencukupi untuk ngambil spesialis?
klo ga jadi spesialis, gwe mungkin punya butik aja deh, atau bikin LSM untuk anak-anak jalanan, dimana layanan pendidikan+kesehatan gratis
4. ntar A2 masi sempet pacaran ga yeah? klo semisalnya sibuk, berarti gw pending 1 taun lagi untuk pacaran ?!?
5. kata karmil mesti ati-ati sama residen bedah yang ganjen which is mean : siapin kostum undercover a la Betty La Fea, kacamata tebel , kawat gigi (gigi gw kan dah rapih?), koleksi baju yang culun, tus jangan dandan (ga mungkin deh?@#!)

Yang paling penting sekarang adalah, nyari part time job, how yeah?

No comments: