Monday, July 26, 2004

tetap ketik MODEL(spasi)NONI okay! ^_^

Judisium day !

Tadinya seh ga tegang2 amat, ampe jam 11 dan anggota kelompok gw cuman 1 orang yang baru dateng. . . .mulai cemas deh.
Dah gitu pas ketemu mereka malah gwe disalah2in lagi "koq ga ada yg ngasitau tempatnya diganti?
Padahal gw dah niat tuh nyari2 mereka. . . . tauk deh....anak2 kelompok gw actually menyenangkan klo buat becanda, hanya dalam situasi tertentu suka menyebalkan (karena gw suka merasa dikambing hitamkan, padahal kan gw gak ambisius --cuman rajin & ada kemauan).
Eniwei, sedih dan lega setelah tau hasilnya.
Sedih karena cman 3 orang dari klompok qta yang lulus A1, sisanya ter-eliminasi.
Filia ga aman di Anak, Achiet+Iwan gak lulus IPD, wiwid juga i think.
Kelompok gw jadi pecah deh.... dan nebeng2 klompok orang sekarang.

Now I know we won't be the same
Gw+iki masi bareng di klompok helda+kakang.
Ami ikut klompok richard. 
Tapi dia bilang mau cuti dulu, iyalah. . . . kan dia abis merit, kalo gw pake cuti dulu nungguin anak2 yang ujian susulan bisa gak ada kerjaan.

(terimakasih untuk kalian yang telah mengirimkan sms sehingga gwe bisa aman masuk A2 dan tidak ter-eliminasi. ketik MODEL (spasi) NONI untuk tetap mengirimkan dukungan :)

So tugas gwe hari ini adalah menemani achiet wherever she goes (to ease her pain)
Then ke premier with filia + hasjim. (which is a big mistake for me) 
karena hasjim terus2an nanyain gw soal P-guy itu, yang sekarang sama A-girl (and i know it before he told me).
Dan dia me-reveal soal gwe + P itu depan filia ( Duh! dasar cowo tidak sensitif! itu kan sangat tidak nyaman buat cewe-nya! *arrrrgggghhhhh!* )
Udah gw kasitau dia (to shut up his mouth) tapi dia masih nanya2 soal yang laen, sampe akhirnya dia mengajukan stupid questions such as " gue ga percaya kenapa seh elo tetep jomLo, brp banyak cowo yg elo tolak sejak semester 1 ?" 
Ternyata anak2 cewe yang laen juga would hear the answer from me..... but u know what..... akan gw bikin mereka penasaran.
So it will be just among me and "cowo2 yang gw anggap teman" :)

No comments: