Thursday, November 08, 2012

should or shouldn't go

:: warning ::

awal ceritanya gw nulis blog ini emang cuman sekedar curhatan ati aja, daripada dipendem sendiri jadi jerawat (dan lagi sekarang udah ga punya diary. punya diary pun jarang diisi saking sibuknya. catatan: diary itu buku harian, bukan gejala mencret!)

jadi gini, gw diajak sama seorang cowo untuk ngetrip ke Filipin bersama ortunya. akan nginep di sebuah resort dan gw cuman diminta kluar duit transport (tiket pesawat utk nyampe sana).

pros dan cons mending mulai dari mana dulu? cons aja yah (cons nya lebih banyak kynya)
- dia kadang nyebelin, gw kapok waktu jalan kemaren ditinggal sendirian out of nowhere
- posesif, gw gak boleh ngobrol sama cowo laen
- at the same time, dia punya banyak cewe disana sini.
- egois. seperti cowo layaknya, dia mau menang sendiri
- owya dia juga pelit. kadang qta bayar masing-masing, kadang gw bayarin dia jg!
- ini bakal ngabisin duit lagi, padahal gw mau nabung untuk berangkat eurotrip thn dpn
- sepertinya hubungan qta ini leads to nowhere, so i better cut it fast
- lagian gw gak mau nanti ortunya 'keburu jatuh cinta' sama gw (not to mention he already told them alot about me).
- gw jg gak mau ortunya maksa2 gw have a baby with their son. anaknya aja gak mau.
- kalo sampe punya anak pun, gw gak mau ayahnya tukang party & atheist ky dia. juga gak suka baca buku!


pros nya
+ lumayan kan jalan2 nginep gratis di nice resort, cuman modal tiket loh
+ gw emang belom nyampe bohol/ siquijor. jadi agak penasaran jg pengen tau
+ dia sebenernya asik diajak jalan, karena qta sama2 easy going. only when he's not left me alone out of nowhere
+ dia kadang baik dan manis, masakin gw makanan (udahnya gw disuru cuci piring tapi!)
+ dia bisa jadi driver yg baik, bawa gw kemana2 + orangnya juga gak masalah kalo gw belanja. malah bisa dimintain komen soal fashion (tapi seleranya murahan, sukanya klo gw pake baju seksi yang engga banget)
+ mungkin gw bisa latihan ngomong bhs prancis ma ortu nya, eh tapi ini masuk cons mestinya. bhs prancis gw udah left somewhere. maklum tadinya kan pengen dapet cowo itali.

tuh kan, banyak cons nya.

maybe i just need some support that i shouldn't go.

No comments: