Sunday, November 15, 2009

Ngobrol ama Paul dan Anna. . .


Waktu Eurotrip bulan September lalu ke Portugal, kita (me & partner) sempet kenalan ama couple asal UK.
Namanya Paul dan Anna.
Paul musisi dan Anna artist (bukan artis sinetron, tapi orang yang bekerja dengan 'art' alias seniman).
Ngobrol sana sini, si Anna nanya gue: 'Kerjaan elu apa?'

Gue jawab: 'Gue dokter, tapi kerja di penelitian tentang HIV.'

Dia bilang: 'Wah asik banget. Gue dulu pengen jadi dokter juga tuh.'

Sambil cengengesan, gue bales: 'Yeah, everybody wants to be something else. For me, I always wanna be a veterinarian.'

It is so true.

Temen gue kerjaannya di teknik mesin tapi sebenernya pengen jadi musisi.
Yang udah jadi musisi, dulu benernya pengen jadi jurnalis.
Gue pengennya jadi dokter hewan tapi malah jadi dokter umum (orang).

Padahal banyak orang yang pengen jadi seperti gue (pengen jadi dokter maksudnya) tapi gak bisa karena satu dan lain hal,

Meanwhile, sampe sekarang kalo gue liat binatang terlantar (anjing/ kucing/ kuda/ wotever) selalu sedih karena gak bisa ikutan nolong.

A shattered dream.

:_(

PS. Dan saat ini pengen miara guguk lagi tapi gak bisa..... we're just too busy at this moment to keep a dog *hiks*

But one cannot have too much dreams in one's life

No comments: